SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Arema Pesta Gol ke Gawang Persebaya


BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Laga akbar berjudul Derby Jawa Timur pada pekan ke 14 Shopee Liga 1 2019 berakhir dengan hasil yang mengagetkan. Tuan Rumah Arema FC sukses membabat rival abadi mereka Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) dengan skor telak 4-0.

Gol Arema dicetak Dendi Santoso di paruh pertama, sedangkan Arthur Cunha Da Rocha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate menambah kedudukan Singo Edan di paruh kedua.

Bermain di depan suporternya, Arema FC tampil garang dari awal laga. Di menit ke-10, tim besutan Milomir Seslija telah mendapatkan peluang lewat Hendro Siswanto. Tetapi, bola hasil tembakannya dari luar kota belum mengarah sasaran.

Persebaya hendak membuka kedudukan pada menit ke-12 lewat Amido Balde. Tetapi, gol tersebut dianulir wasit yang menilai Amido Balde telah dalam posisi offside.

Arema akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-29 lewat Dendi Santoso. Bermula dari freekick, bola coba dijegal Amido Balde.

Akan tetapi, bola yang keluar kotak terlarang sukses diraih Dendi Santoso. Tanpa ragu, Dendi langsung melesatkan sepakan meroket yang mengoyak jala Persebaya.

Gol tersebut membuat Persebaya Surabaya merespon. Tetapi, rapatnya baris pertahanan Arema FC membuat beberapa Persebaya tak menjadi gol. Kedudukan 1-0 bertahan sampai jeda.

Menjalani babak kedua pertandingan, Arema tak menyurutkan gempuran. Di menit ke-54, Dendi kembali meneror lini pertahanan Persebaya.

Bermula dari duet dengan Makan Konate, Dendi menyepak bola ke arah gawang Bajul Ijo. Tetapi, bola tersebut sukses diblok Otavio Dutra.

Pada menit ke-70, Singo Edan kembali mengancam lewat Makan Konate. Tapi, bola hasil tembakan pemain asal Mali itu masih dapat digagalkan kiper Miswar Saputra.

Semenit berlalu, pendukung tuan rumah kembali berderu usai Arema FC menambahkan keunggulan via Arthur Cunha. Memaksimalkan umpan Makan Konate, Cunha sukses menyambar dengan tendangan voli kaki kanan yang mengoyak jala Persebaya.

Di menit ke-87, Arema menyakinkan kemenangan sesudah menambah skor lewat Sylvano Comvalius. Bermula dari sodoran Konate, pemain asal Belanda itu dengan tenang membobol gawang Persebaya.

Menyambut akhir laga, tepatnya menit ke-90+2′, Arema FC kembali menjebol gawang Persebaya. Memaksimalkan umpan Muhammad Rafli, Konate kemudian melepaskan sepakan keras yang gagal dimentahkan Miswar Saputra.

Tambahan tiga angka dari pertandingan yang ditayangkan Indosiar ini membuat Arema FC mengemas 22 poin. Adapun Persebaya tak bergerak dengan 18 angka.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip