SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Dikandang Sendiri, Badak Lampung Tunduk 0-3 atas Bali United



BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Tampil di kandang Perseru Badak Lampung FC di partai pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Minggu (30/6) tak mengendurkan ambisi Bali United untuk membidik tiga poin. Berkat itu, mereka sukses memetik kemenangan dengan skor telak 3-0.

Laga baru berlangsung 15 menit, klub tuan rumah sudah mesti tampil dengan 10 pemain. Miftah Anwar mendapatkan kartu merah langsung sebab menjatuhkan keras Ilija Spasojevic yang berlari tanpa jagaan gawang Badak Lampung FC.

Unggul jumlah pemain, Bali United pun mencoba untuk melepaskan serangan lebih besar kepada kubu tuan rumah. Tetapi, Serdadu Tridatu masih kesulitan untuk menerobos pertahanan Badak Lampung yang telah kehilangan satu pemain beknya karna kartu merah.

Beberapa usaha dilaksanakan oleh Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic demi bisa membobol gawang Laskar Saburai. Tetapi, kehadiran Daryono di bawah tiang gawang tim tuan rumah cukup memberatkan Bali United demi bisa membobol gawang.

Akan tetapi, akhirnya tekanan demi tekanan Bali United berbuah manis pada menit ke-32 melalui gol yang dicetak Ilija Spasojevic. Penyerang naturalisasi itu menjebol gawang Daryono dengan sundulan kepala bagian belakang sesudah menyambut umpan panjang dari Fadhil Sausu.

Berhasil unggul terlebih dulu tidak membuat Bali United menyurutkan serangan terhadap Badak Lampung FC. Tekanan beruntun dilaksanakan oleh Bali United demi terus mengancam gawang yang dijaga Daryono.

Tetapi, sampai babak pertama laga berakhir, gempuran demi gempuran yang dibangun Bali United tidak bisa menambah keunggulan mereka. Bali United tetap unggul 1-0.

Permainan mengedor terus ditunjukkan Bali United sesudah laga menjalani paruh kedua. Beberapa serangan dibangun dan menyerang pertahanan kubu tuan rumah. Fadhil Sausu pun nyaris saja menambahkan keunggulan Bali seandainya tendagan jarak jauhnya pada menit ke-53 tak melengkung tipis di sudut kiri gawang Daryono.

Serdadu Tridatu akhirnya menambahkan keunggulan pada menit ke-66 melalui sundulan keras yang dilakukan Willian Pacheco. Bermula dari sepak pojok Fadhil Sausu, Pacheco menghantam bola memaksimalkan postur tubuhnya yang tinggi ketika berduel dengan Daryono, yang menjadi rekan setimnya saat masih sama-sama berseragam Persija Jakarta.

Kesuksesan Bali United unggul 2-0 sepertinya cukup membuat Badak Lampung DC kehilangan mentalitas dalam bertanding. Cuma berlalu satu menit sesudah gol kedua, atau di menit ke-67, Bali United kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 via sepakan Melvin Platje dari luar kotak terlarang yang tak sanggup ditepis oleh Daryono.

Sampai laga berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Bali United tak berubah. Kemenangan ini memperkokoh peringkat Bali United di puncak klasemen.

Tiga angka di Lampung membuat mereka saat ini mengemas 16 poin dari enam pertandingan yang telah meraka mainkan. Bali United pun unggul lima angka dari Tira Persikabo yang berada di peringkat kedua dan baru menjalankan lima laga mereka sampai sejauh ini.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip