SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Libas Arsenal, Chelsea Juarai Europa League 2018-19

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Chelsea berhasil menjuarai Liga Europa musim ini setelah menghantam sesama klub London, Arsenal dengan skor telak 4-1 dalam laga final yang bermain di Baki Olimpiya Stadionu, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Eden Hazard menjadi aktor kemenangan Chelsea dengan mencetak dua gol, salah satunya dari titik penalti. Sementara dua gol Chelsea lainnya masing-masing dicatat Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez. Arsenal hendak mengurangi ketinggalan berkat gol Alex Iwobi.

Dengan kemenangan ini, Chelsea pun pantas merenggut trofi Liga Europa kedua mereka. Sedangkan bagi Arsenal, kekalahan ini membuat tekad mereka meraih tiket ke Liga Champions musim depan gagal terpenuhi.

The Blues bermain lebih menguasai di awal paruh pertama. Walau begitu, skuat besutan Maurizio Sarri tetap gagal mewujudkan percobaan berbahaya ke gawang Petr Cech.

Menjalani menit ke-18, Alexandre Lacazette meminta hadiah penalti sesudah ia merasa dijatuhkan Kepa Arrizabala. Tetapi wasit Gianluca Rocchi memutuskan tak ada penalti.

Chelsea menerima dua kesempatan emas untuk membuka keunggulan. Sesudah sepakan Emerson Palmieri tetap bisa ditepiskan Cech, gantian percobaan Giroud yang masih bisa diblok mantan kiper Chelsea tersebut. Kedudukan seri 0-0 pun bertahan sampai jeda.

Kembali dari ruang ganti, Chelsea langsung bermain menyerbu. Hasilnya, Giroud berhasil mengantar kubunya memimpin melalui tandukan melanjutkan crossing Emerson.

Satu jam partai berlangsung, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan berkat sepakan firs time yang dilepas Pedro setelah menerima assist dari Hazard.

Cuma empat menit berlalu, kesengsaraan The Gunners kian bertambah usai mereka disanksi penalti sebab Ainsley Maitland-Niles melanggar Giroud di kotak penalti.

Eden Hazard yang maju selaku algojo pun tidak menyia-nyiakan hadiah penalti ini. Tembakannya berhasil menipu Cech yang bergerak ke sisi lain. Chelsea saat ini memimpin 3-0.

Unai Emery menjawab situasi ini dengan menurunkan dua pemain sekaligus, masing-masing Matteo Guendouzi yang menggantikan Nacho Monreal dan Iwobi yang berganti tempat dengan Lucas Torreira.

Hasilnya langsung tampak. Iwobi mencetak gol voli spektakuler di menit ke-69 demi mempersempit jarak menjadi 1-3 sekaligus melepaskan hasrat bagi The Gunners untuk menyusul ketertinggalan.

Akan tetapi tampaknya mental Arsenal telah terlanjur musnah. Cuma tiga menit lalu, Chelsea kembali memperlebar kemenangan menjadi 4-1, lagi-lagi melalui kiprah Hazard yang mendapat assist Giroud.

The Gunners memperoleh sejumlah peluang untuk memperkecil kedudukan di sisa laga. Tetapi tidak ada gol tambahan yang terjadi sampai peluit panjang berbunyi. Skor 4-1 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

The Gunners memperoleh sejumlah peluang untuk memperkecil kedudukan di sisa laga. Tetapi tidak ada gol tambahan yang terjadi sampai peluit panjang berbunyi. Skor 4-1 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir pertandingan ini

#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip