SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Menang Adu Penalti atas Chelsea, The Reds Juarai Piala Super Eropa 2019


BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Liverpool meraih piala pertamanya musim ini setelah berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 2-2 (5-4 penalti) dalam Piala Super Eropa yang bermain di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Liverpool sebenarnya tertinggal lebih dulu sesudah Olivier Giroud mengantar Chelsea unggul di paruh pertama. Sadio Mane menjadi aktor Liverpool dengan mencetak gol di awal paruh kedua.

Menjalani babak tambahan, Mane kembali menjebol gawang Chelsea untuk lantas kembali diseimbangkan melalui penalti Jorginho.

Pada babak adu penalti, Adrian menjadi pahlawan kemenangan Liverpool sesudah ia berhasil mengandaskan eksekusi Tammy Abraham.

Laga telah berjalan ketat dari menit awal. Liverpool dan Chelsea sama-sama mendapat peluang cantik untuk membuka keunggulan, sayang belum ada yang menghasilkan gol.

Sesudah percobaan Mohamed Salah masih dapat dimentahkan Kepa Arrizabalaga, giliran sepakan Pedro Rodriguez yang masih menghantam tiang gawang Liverpool yang dijaga Adrian.

Chelsea akhirnya berhasil memimpin berkat gol Giroud pada menit ke-36. Umpan gemilang Christian Pulisic berhasil dimaksimalkan Giroud untuk menjebol gawang Adrian. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan The Blues bertahan sampai jeda.

Kembali dari ruang ganti, Jurgen Klopp menjawab kondisi dengan menurunkan Roberto Firmino untuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Cuma tiga menit paruh kedua berlangsung, The Reds sukses menyamakan keadaan. Firmino memberikan efek instan dengan merancang gol yang dicetak Mane.

Skor imbang 1-1 membuat pertandingan kian seru. Liverpool dan Chelsea saling berganti mengancam pertahanan lawan masing-masing. Tetapi gol tambahan tak datang tercipta.

Virgil van Dijk menerima kesempatan emas demi mengantar Liverpool berbalik memimpin di menit ke-75. Sayang upayanya tetap bisa diblok Kepa. Skor 1-1 bertahan sampai waktu normal usai dan partai pun diteruskan ke babak tambahan.

Liverpool berupaya tancap gas di babak tambahan. Hasilnya, Mane kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mengelabui Kepa via sepakan first time di menit ke-95, lagi-lagi melanjutkan assist Firmino.

Cuma empat menit berlalu, Chelsea meraih hadiah penalti dari wasit Stephanie Frappart setelah Tammy Abraham dijatuhkan Adrian di kotak penalti. Jorginho yang berlaku menjadi aktor pun dengan dingin berhasil menaklukkan Adrian. kedudukan kembali sama kuat 2-2.

Gol ini membuat moral Chelsea kian meningkat. Anak besutan Frank Lampard pun kian gencar meneror pertahanan Liverpool. Walau begitu, gol tambahan tak terjadi dan pemenang pertandingan ini pun mesti ditentukan melalui adu penalti.

Pada babak adu penalti, duel sengit pun terus bergilir. Semua penendang dari kedua klub berhasil melakukan tugasnya dengan apik sampai pada eksekutor pamungkas Chelsea, Abraham gugur.

Adrian berhasil menepis eksekusi Abraham dengan kakinya. Liverpool pun pantas keluar menjadi juara Piala Super Eropa 2019.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip