SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Skuat Garuda Hantam Vanuatu dengan skor 6-0


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Tim Nasional Indonesia merenggut kemenangan telak ketika menjalani partai bertema FIFA Matchday menghadapi Vanuatu.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019), Evan Dimas dkk menaklukkan Vanuatu dengan skor 6-0.

Keenam gol timnas Indonesia dicetak oleh quattrick Alberto “Beto” Goncalves (2′, 48′, 61′, dan 65′) serta brace Evan Dimas ( 19′, dan 74′).

Timnas Indonesia langsung tancap gas. Andik Vermansah menyisir dari sudut kiri dan memberikan umpan terarah kepada “Beto” Goncalves yang berdiri tidak terjaga.

Tanpa kerumitan penyerang naturalisasi itu menyarangkan bola ke gawang Vanuatu. Timnas Garuda unggul 1-0 dari menit kedua.

Lima menit berlalu, Vanuatu mendapat kesempatan melalui tembakan penyerang Tony Kaltak yang masih dapat dimentahkan oleh Andritany.

Skuat Simon McMenemy menambahkan keunggulan di menit ke-19. Evan Dimas melepaskan sepakan voli yang melesat kencang tanpa bisa diblok kiper Vanuatu, Dick Taiwa.

Kensi Tangis hampir saja membuat Vanuatu memperkecil kedudukan pada menit ke-25. beruntung Andritany tetap bisa mengagalkan tembakan kuat pemain bernomor punggung 24 itu.

Beto Goncalves menyia-nyiakan kesempatan pada menit ke-29. Bola hasil tembakannya masih melambung tipis di atas tiang gawang Vanuatu.

Tak ada gol terjadi sampai paruh pertama berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan timnas Indonesia tetap bertahan.

Beto mencetak gol keduanya di menit ke-47. Umpan terarah Andik dari sayap kanan pertahanan Vanuatu sukses ditransformasi menjadi gol oleh Beto lewat sundulannya.

Beto Goncalves benar-benar menjadi ancaman bagi pertahanan Vanuatu. Pemain berdarah Brasil ini mengukirkan hattrick pada menit ke-61 sekaligus mengantar timnas Indonesia unggul sementara 4-0.

Tampak tak puas cuma tiga gol, Beto Goncalves mencetak gol keempatnya pada menit ke-65 lewat tandukan sesudah mendapat umpan akurat Andik Vermansah.

Menjalani menit ke-74, Tim Garuda Merah Putih unggul 6-0 sesudah Evan Dimas mencatatkan gol keduanya pada laga ini.

Timnas Indonesia gencar mengempur sampai penghujung paruh kedua. Tetapi, upaya mereka untuk mencetak gol tambahan masih mengenai tembok di pertahanan Vanuatu.

Sampai wasit Yudi Nurcahya membunyikan peluit panjang sebagai tanpa partai berakhir, Skor 6-0 untuk kemenangan timnas Indonesia tetap bertahan.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip